Hai…kami hari ini Anime News Plus telah berumur 7 tahun! Yeay!

Untuk tahun ini, kami berikan hal spesial untuk kamu yang mempunyai toko penuual action figure, dakimakura, gantungan anime, cd musik avm, game, dan banyak lainnya yang sejenis atau cocok dengan konten situs kami.

Kami adakan event gratis lakukan iklan di website kami! ini berlangsung mulai tanggal 17 September 2022 hingga 30 Desember 2022.

Tidak cuman sekali iklan konten tapi bisa sampai 4x. Paket yang digunakan bukan Paket Gratis [Kerja sama] tapi Paket berbayar kami yaitu Artikel [Menguntungkan], jadi kamu dapat keuntungan premium.

Bahkan jika kamu ikuti event kamu juga bisa pakai 2x paket gratis dan kamu bisa promosikan produk atau toko kamu sebanyak 6 kali!

Tapi ada syaratnya! tidak susah cukup mudah. Lakukan tahapannya berurut;

Lihat dibawah ini:

  1. Tahap pertama, Iklan gratis 1x (tanpa syarat)
  2. Tahap kedua, Iklan gratis 1x dengan syarat, bagikan artikel ANP ke grup atau komunitas penyuka anime/otaku minimal 3 grup (artikel produkmu yang sudah di publish juga bisa digunakan)
    • Anggota grup Line (100)
    • Anggota grup Facebook (50.000)
    • Anggota grup whats app (100)
    • Anggota Discord (200)
    • Lainnya grup media sosial (250)
  3. Tahap keempat, iklan gratis 2x dengan syarat, masukan domain ke deskripsi produk kamu (2 produk). jika URL dilarang tulis seperti ini [AnimeNewsPlus [dot] Net] atau kamu bisa masukan URL artikel yang sudah di publish sebelumnya ke deskripsi.

Untuk tahap keempat, kamu dilarang menghapus domain kami, selama artikel kamu masih tersedia di website kami. Tindakan curang diketahui kami akan hapus 2 publikasi artikel.

Jadi bagaimana cara saya ikut event ini?

  1. Mudah lakukan tahap pertama kamu hanya perlu kirim artikelnya, cara lakukannya lihat disini dan apa itu paket premium berbayar Artikel [Menguntungkan] lihat disini. Jangan lupa lihat syarat dan ketentuan publikasi disini.
  2. Setelah artikel iklan di tahap pertama berhasil di jadwalkan atau di publikasikan kamu dapat lanjut ke tahap 2. Kamu harus sebarkan artikel ANP media sosial, metode share melalui artikel medsos juga boleh. Syarat lihat diatas. Bukti berupa foto langsung segera kirim langsung ke email kami [email protected], setelah itu kami akan konfirmasi lalu kamu dapat lakukan publikasi kedua kalinya.
  3. Tahap terakhir, seperti di deksripsikan diatas kamu hanya perlu menaruh tautan AnimeNewsPlus [dot] Net atau kamu bisa masukan URL artikel yang sudah di publish sebelumnya di salah satu produk kamu. Bila sudah kirim buktinya ke email kami [email protected], setelah itu kami akan konfirmasi lalu kamu dapat lakukan publikasi ketiga dan keempat kalinya.

Gimana bagus bukan? tapi kalian perlu ingat ini;

  • Iklan 1 dan iklan lainnya harus beda pembahasan. Jika produk atau sesuatu yang dibahas sama maka kami akan menolaknya.
  • Produk duplikasi atau bajakan dari orisanal kami akan menolaknya.
  • lainnya lihat disini.
  • Agar mempermudah tanpa harus mengirim aritkel lewat email, Kamu juga bisa membuat akun ANP lalu membuat artikel disana dengan mudah, nanti kami perlu memodifikasi beberapa hal. Tapi juga harus konfirmasi ke kami melalui email.

Waktu penjadwalan artikel dapat dilakukan dari tanggal 18 September 2022 hingga 31 Desember 2022.

Jadi bagaimana? kamu tertarik? ayo lakukan!