ANP MASKOT

Tentang Maskot

AZURA NIKITA

Azura adalah seorang yang elegan dia gemar menulis atau mengetik sesuatu. Namanya memiliki arti khusus tersediri, Azura yang berarti biru dan identik dengan bulan kelahirannya pada bulan september yang berwarna biru, Nikita yang memiliki arti Penakluk atau bisa dibilang Sang Pembawa Perubahan.  jadi bisa dibilang nama Azura Nikita berarti ‘Sang Pembawa Perubahan di Bulan Biru September’. Azura memiliki tinggi badan sedang atau cukup tinggi yaitu 160 cm, dengan mata yang indah seperti biru langit. Jepit rambut yang dipakai oleh Azura adalah adalah lambang dari Anime News Plus berwarna kuning keemas-an yang menyelimuti jepit rambut itu memiliki arti khusus yaitu bertanda Keceriaan , selalu berpikiran optimis dan berfikir positif atau bisa memiliki arti lain yaitu membawa kehangatan atau kebahagian untuk sekitarnya.

KAIVAN VARDHAMMA ATHARYA

Kaivan adalah seorang yang santai dia gemar bermain game dia menyukai tempat sunyi. Dia juga menyukai suatu hal yang berbau teknologi modern. Namanya memiliki arti yaitu Laki – laki tampan yang tumbuh menjadi orang bijaksana. Kaivan memiliki tinggi 177 cm dengan mata berwarna coklat. Warna pada headphone orange keemasan dengan warna hitam bukannya suatu model belaka, ini merupakan warna kesukaan Kaivan orange keemasan optimis, hitam ketegasan dan biru yang mendominasi bentuk dari arti kesetian.

ALUNA CECILIA

Aluna adalah seorang yang suka bergaya, dia memiliki banyak pakaian dan baginya itu masih sedikit karena bergaya dengan pakaian model baru sudah seperti sebuah kewajiban. Aluna juga sangat menyukai musik, alat musik yang dia favoritkan adalah harmoika. Namanya sendiri memiliki sebuah arti Aluna yang berarti bersuara indah seperti alunan lagu, sedangkan Cecilia berarti orang yang artistik dan mempunyai selera yang bagus. Aluna Memiliki tinggi 150cm dengan warna mata merah menawan. Aluna sangat menyukaii warna biru cerah dan warna silver.