Keterangan, Ketentuan & Kesepakatan

Sebelum melakukan pembelian pastikan membaca ini terlebih dahulu

Produk

Anime News Plus menawarkan beriklan metode artikel atau biasa disebut Content Placement. Artikel yang dibuat bukan dari kami melainkan dari kamu sendiri. Kami tidak menerima jasa penulisan konten promosi.

Jenis Produk

Anime News Plus hanya memiliki 2 jenis produk iklan yaitu artikel informasi dan review. Kedua jenis paket ini terdiri dari 3 jenis paket. Paket artikel terdiri dari paket Gratis, paket Artikel, paket Murmer Artikel. Paket review terdiri dari paket Review, paket Review & Media dan paket MurMer Review.

Publikasi Gratis

*Kamu dapat lewati bagian ini jika bukan untuk publikasi gratis.

Publikasi Gratis kini tidak memiliki batasan waktu. Kamu dapat mengirimkan artikel terus menerus, namun ANP berhak menolak artikelmu bila tidak sesuai dengan peraturan pada halaman ini  atau pada peraturan standar publikasi Anime News Plus yang tidak ditunjukan kepada kamu.

Tidak seperti konten berbayar review ANP akan mengoptiasikan artikel SEO, jadi kamu hanya perlu fokus pada tulisan artikel-mu sendiri. Pada intinya kami menyetarakan tokomu dengan perusahaan industri ternama, jadi lihat disini.

Namun kami tidak benar – benar membuatnya sama persis, kami juga juga perlu timbal balik atas jasa gratis ini.

Timbal balik ini tidak rumit, jika kamu memiliki media sosial untuk tokomu, bagikan artikel produkmu di media sosial tokomu dan tag kami. Lalu ANP dan tokomu akan saling memfollow, jika tidak punya media sosial tokomu maka beritakan tautan atau kalimat informasi menuju situs kami (animenewsplus.net) sebagai dukungan atau sponsor dalam deskripsi produk atau tokomu.

Kita akan membangun bersama sebuah situs yang dimana nantinya semua penggemar dan komunitas industri mengenal Anime News Plus dan tokomu juga akan diuntung dengan adanya publikasi gratis ini. Karna itu kita akan sama – sama diuntungkan, kamu membuat artikel produkmu dan ANP sebagai penyedia tempatnya.

Tenang ANP berjanji tidak akan membuat layanan dukungan ini menjadi berbayar jika website kami sudah terkenal, karna tanpa semua orang website ini akan mati karna kami adalah website non-korporat. Ini adalah komitmen mutlak selama website ini masih non-korporat dan bila jadi korporat pendiri ANP akan berusaha perjuangkannya.

Produk Iklan Konten Artikel

Produk iklan ini adalah promosi yang saling menguntung dan juga murah. Bila kamu memilih paket ini maka kamu diharuskan untuk membuat artikel informasi terkait produkmu juga.

Contoh, kamu menjual sebuah Action Figures Megumi Kato dari anime Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend maka kamu bisa jelaskan sedikit tentang anime tersebut dan juga tentang karakter Megumi Kato bila itu edisi khusus kamu dapat jelaskan juga sambil mempromosikan produk Action Figures Megumi Kato.

Dalam produk ini dilarang membahas detail tentang toko kamu, produk ini hanya diperuntukan untuk membahas tentang produk saja. Kamu hanya boleh membahasa sedikit tentang tokomu seperti alamat, barang yang dijual dan sedikit tentang tokomu.

Produk Iklan Konten Review

Produk iklan ini sangat berbeda dari produk iklan Artikel, bila kamu memilih paket dalam produk ini kamu tidak perlu membuat artel yang informatif terkait produkmu.

Kamu hanya perlu membuat artikel seperti sedang mereview produkmu. Tidak ada batasan dalam menggunakan ‘kami atau saya‘ di dalam artikel namun kamu dilarang menggunakan kata ‘Anime News Plus, admin atau ANP’.

Dalam produk ini kamu dapat memilih antara membahas toko kamu atau salah satu produk kamu. Kamu tidak dapat membahas keduanya sekaligus, namun bila kamu memilih membahas toko maka kamu boleh sedikit membahas seputar produk kamu dan juga sebaliknya.

Durasi Artikel

Artikel promosi yang telah di publikasi akan memiliki durasi selamanya atau tidak memiliki batas waktu. Artikel akan habis tayang atau dihapus saat server kami telah mencapai limit atau sampai kami berhenti beroperasi atau keadaan tertentu yang membuat data situs kami hilang.

Hal Dilarang Dalam Konten

Konten Artikel dilarang memuat gambar atau video NSFW atau ketelanjangan.

Tautan

Dalam konten, bebas memasang konten sebanyak apapun sesuai paket yang diambil namun dalam tingkat yang wajar. Jumlah tautan yang ada juga harus disesuaikan dengan panjang konten. Dilarang menautkan sesuatu selain menuju toko atau produk.

Apa itu Kata Kunci SEO

Kata Kunci SEO atau bisa kamu sebut kata paling penting dalam artikel kamu. Semisal kamu membuat judul Action Figures Moe Megumi Kato Murah Dijual!, maka kata kuncuinya adalah action figure, megumi kato atau bisa juga judul animenya bila kamu menulisnya di dalam konten.

Kata Kunci SEO Sesuai

Kata kunci SEO harus sesuai yang ada di konten promosimu, bila tidak sesuai maka kami akan menghapusnya.

Jumlah Kata Kunci SEO

Dalam paket berbayar memang tidak ada batasan untuk menggunakan kata kunci namun itu juga harus disesuaikan dengan konten. Kata kunci yang berlebihan atau tidak penting kami akan menghapusnya.

Format Gambar

Kami menyarankan kamu langsung mengirim gambar atau membuat gambar dengan format WebP, karna situs kami sudah beralih ke format yang lebih modern. Apabila kamu tetap mengirim format selain WebP, situs kami akan otomatis mengubah format apapun ke WebP.

Ukuran Gambar

Minimal penggunakan gambar adalah beresolusi 720p atau HD dan tidak ada ketentuan maksimal ukuran gambar. Untuk ukuran file maksimal adalah 3 MB per gambar.

Video

Kami tidak menerima pengunduhan video kedalam server situs kami. Kami hanya menerima tautan video dari situs streaming Youtube, Dailymotion dan Vimeo.

Expert GPT-4

Expert GPT-4 adalah model Ai bernama GPT-4 yang dibuat oleh Open Ai. Ini adalah model Ai paling mutakhir dengan kecerdasan luar biasa. GPT-4 memiliki penalaran tingkat lanjut, pemahaman instruksi yang kompleks, dan lebih banyak kreativitas.

Expert GPT-3

Expert GPT-3 adalah model Ai bernama GPT-3.5 yang dibuat oleh Open Ai. Ini adalah model Ai eksklusif dengan kecerdasan level 3 atau 2 sampai 3 tingkat dibawah model GPT-4.

GPT-3 Old

GPT-3 Old adalah model Ai bernama GPT-3 Legacy yang dibuat oleh Open Ai. Ini adalah model Ai populer dengan kecerdasan level 3 atau 2 sampai 3 tingkat dibawah model GPT-4. Namun kurang bisa memahami instruksi terlalu kompleks dan pemahaman penalaran yang kurang.

Konten Berulang

Pada dasarnya kamu dilarang mempublikasikan konten berulang (isi konten sama dengan yang sudah dipublikasi sebelumnya) karena ini dapat dan membingungkan pembaca atau calon pembelimu dan mempengaruhi nilai situs kami, lalu bagi Google artikel yang sama akan di eleminasi dari mesin pencari mereka. Jadi apabila kamu ingin membahas produk yang sama maka semua konten informasi harus berbeda kecuali produkmu.

Pemeriksaan Konten

Setiap konten artikel yang akan di publikasi akan kami periksa terlebih dahulu dan kami berhak menolak konten yang diajukan bila melanggar atau tidak sesuai pedoman ketentuan yang tertera di halaman ini dan juga berhak memodifikasi konten, tepatnya kami hanya memodikasi tautan dan hal terkait SEO.

Tautan Otomatis Antar Artikel Sejenis, Apa Itu?

Ini merupakan sistem tautan otomatis dari kami. Bila artikel telah dipublikasikan maka dalam hitungan detik atau menit, akan terbentuk secara otomatis tautan masuk dan tautan keluar pada konten dari artikel kami lainnya. Artikel yang ditautkan dan menautkan akan diatur secara otomatis oleh AI sesuai, menurut kesamaan kata dan konten. Ini akan membuat nilai artikel menjadi sangat berharga di mata mesin pencari dan tidak dianggap sebagai spam.

Dukungan AI

Kamu akan mendapatkan dukungan kecanggihan Ai tergantung paket yang kamu pilih. Pilih sesuai kebutuhanmu.

Berbagi Artikel Ke Media Sosial ANP?

Artikel yang dipublikasi akan di publikasi secara otomatis ke media sosial dalam bentuk tautan. Ini hanya berlaku di untuk facebook, twitter dan tumblr. Kamu juga dapat meminta kostumisasi postingan artikel di media sosial ANP.

Hak Khusus Berbagi Instagram

Dalam beberapa paket kami menawarkan berbagi konten ke media sosial instagram kami juga. Dalam media sosial instagram kamu dapat membuat templat gambar posting atau video (reel) kustom kamu sendiri dan juga templat story instagram kustom sendiri. Namun bila kamu tidak bisa membuatnya kami akan membuat sendiri.

Dukungan Penulisan

Dalam paket tertentu kami juga memberikan dukungan kepenulisan, yang dimaksud disini adalah bantuan untuk ide atau saran bukan membantu membuat seperti yang sebelumnya kami sebutkan. Dukungan itu berupa ide informatif, penyesuai kata kunci, kustom judul, meta deksripsi, dan saran lainnya terkait konten aritkel. Dukungan ini juga termasuk file dokumen yang berisikan cara menulis artikel yang bagus di situs kami. Namun untuk versi gratis tidak ada.

Dibolehkan Untuk Menaruh Tautan Menuju Produk Lain?

Tentu saja boleh namun ada batasannya, itu tergantung dari panjang artikel dan tautan yang tersebar. Tapi perlu di ingat satu artikel hanya boleh membahas 1 produk atau toko.

Waktu Publikasi

Kamu dapat meromendasikan waktu atau penjadwalkan penerbitan konten promosi. Waktu penjadwalan bisa dilakukan hingga 2 bulan kedepan dari waktu pembelian paket. Dalam penjadwalkan konten promosi ini, mohon untuk mengirimkan ajuan artikel 5 hari sebelum waktu publikasi agar tidak terlewat. Bila kami yang telat atau salah waktu mempublikasikannya tidak ada jaminan dari kami atas kesalahan itu.

Kesepakatan Pembelian

Mohon perhatikan bagian ini dengan teliti.

Setelah melakukan pembelian, kamu akan diberikan waktu selama 40 hari untuk menulis konten artikel. Bila selama 40 hari lebih masih ada kuota artikel yang tersisa maka itu akan dianggap hangus. Lalu apabila selama 40 hari belum ada artikel yang dipublikasikan maka uang akan kembali 100%, apabila ada biaya admin pengembalian uang maka itu ditanggung pembeli kami memotong dari biaya paket yang sudah dibeli. Apabila selama 14 hari setelah hari ke 40 kami tidak dapat menghubungi kamu maka kami akan menganggap bahwa uang pembelian paket menjadi milik kami dan kami anggap sebagai donasi website.

Kejelasan Produk

Mohon perhatikan bagian ini dengan teliti.

Produk yang dijual tidak jelas, atau kami menganggap bahwa produk kamu adalah sebuah penipuan, barang bajakan atau tidak sesuai standar kami maka akan menolaknya. Apabila ada seorang pengguna kami melaporkan bahwa iklan konten yang sudah tampil di situs kami adanya indikasi penipuan atau barang palsu maka toko kamu akan masuk dalam daftar hitam mitra kami.

Garansi

Paket ini tidak memiliki garansi pembelian. Jika kamu sudah membeli dan hasil tidak memuaskan kami tidak bertanggung jawab atas hal itu dan apapun masalahnya.

*keterangan, ketentuan dan kesepaktan bisa berubah sewaktu – waktu tanpa adanya pemberitahuan dari kami walau sudah membeli produk iklan kami dan keterangan, ketentuan dan kesepaktan menggunakan yang baru.

Sudah Dibaca?

Kalau begitu waktunya untuk membeli paket iklan