Press Release

Kesulitan sebarkan karya-mu ke semua orang? jangan khawatir kami akan bantu sebarkan melalui Anime News Plus.

Buat

Kirim

Publikasi

Vtuber

Punya acara siaran khusus atau ingin bagikan jadwal acaramu atau mungkin sebarkan karya besarmu? Sebarkan buat semua orang tau!

Entertainment

Ingin sebarkan karya musikmu, album, video, film, profil-mu sebagai cosplayer atau mungkin lainnya? Jangan ragu! kami akan sebarkan!

Karya Lainnya

Punya karya animasi, game, komik, novel atau mungkin lainnya? Jangan malu, sebarkan dan perkenalkan karyamu ke semua orang!

Kami memberikan dukungan penuh pada penyebaran informasi di media sosial kami. ANP memiliki followers aktif murni di Twitter 120 followers, Facebook lebih dari 7000 Fans, lalu Instagram lebih dari 2500 followers, LINE lebih dari 40000 followers.

Sebagai sebuah blog media & berita yang memberikan segala informasi tentang anime, manga, games, entertainment dan lainnya. Anime News Plus memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan industri ini. Maka dari itu kami membuka kesempatan kepada rekan-rekan yang memiliki suatu karya atau suatu informasi yang targetnya sesuai dengan konten kami untuk di publish di Anime News Plus.

Lewat ini, kami ingin memiliki keinginan untuk terus memajukan komunitas penggemar industri ini ke masyarakat Indonesia dan dunia.

Press Release

Semakin Detail = Promosi Selamanya

Ini Acar Buat Artikel Press Release Yang Bagus di Anime News Plus

Judul

Pastikan panjang judul tidak lebih dari 60 huruf atau maksimal 65 huruf dan tidak kurang dari 55 huruf.

Sub Judul

Ini hanya sebuah opsi, tidak wajib namun dibutuhkan untuk menjelaskan judul.

Panjang Penulisan

Panjang artikel sampai 300 kata, ini tidak harus namun umumnya akan membuat pembaca puas membaca.

Gambar dan Vidio

Sertakan gambar yang sesuai dengan apa yang disampaikan dan bila ada vidio masukan untuk menambah daya tarik pembaca.

Hyperlink

Semakin banyak tautan yang menuju karya-mu atau profil tentang-mu maka pembaca akan semakin mengenal-mu dan berpontensi menjadi promosi gratis sepanjang waktu selama Anime News Plus masih ada.

Mereka Sudah Mengirim

Tunggu Apa Lagi? Kirim Sekarang!

Caranya cukup mudah, kirim ke alamat email kami info@animenewsplus.net dengan subjek [Press Release] spasi jenis press release, contoh; [Press Release – Musik].

Pengiriman bersamaan dengan isi email berupa file yang yang dibutuhkan, seperti artikel press release, gambar dan tautan video dari youtube atau vimeo [kami tidak menerima unggah video] lalu jangan lupa waktu publikasi khusus bila diperlukan.

Agar lebih baik, buat juga artikel versi media sosial atau gambarnya agar itu sesuai yang kamu inginkan.