Mitra

Kesulitan sebarkan informasi secara digital? jangan khawatir kami akan bantu melalui publikasi di Anime News Plus.

Buat

Kirim

Publikasi

Acara

Punya acara siaran khusus, seminar, festival, lomba atau acara lainnya yang berhubungan dengan industri anime, manga, novel dan games? kami terima itu dan mulai sebarkan agar banyak yang mendaftar!

Press

Sebarkan artikel penting terkait ACGNE (Anime, Comic, Games, Novel & Entertainment). Selama sesuai dengan tema situs, artikel press Anda akan dipublikasikan segera!

Review

Punya produk ACGN yang ingin kami review? hubungi dan review akan segera dilakukan dengan jujur!

ANP memberikan dukungan penuh pada penyebaran informasi di media sosial kami. ANP memiliki followers aktif murni di Twitter 120 followers, Facebook lebih dari 7000 Fans, lalu Instagram lebih dari 2500 followers, LINE lebih dari 40000 followers dan lainnya di discord, telegram, pinterest.

Sebagai sebuah blog media & berita yang memberikan segala informasi tentang anime, manga, games, entertainment dan lainnya. Anime News Plus memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan industri ini. Maka dari itu kami membuka kesempatan kepada rekan-rekan yang memiliki suatu karya atau suatu informasi yang targetnya sesuai dengan konten kami untuk di publish di Anime News Plus.

Lewat ini, kami ingin memiliki keinginan untuk terus memajukan komunitas penggemar industri ini ke masyarakat Indonesia dan dunia.

Press Release

Artikel Sempurna = Promosi Selamanya

Ini Cara Buat Artikel Press Release Yang Bagus di Anime News Plus

Judul

Pastikan panjang judul tidak lebih dari 60 huruf atau maksimal 65 huruf dan tidak kurang dari 55 huruf.

Sub Judul

Ini hanya sebuah opsi, tidak wajib namun dibutuhkan untuk menjelaskan judul.

Panjang Penulisan

Panjang artikel sampai 300 kata, ini tidak harus namun umumnya akan membuat pembaca puas membaca.

Gambar dan Vidio

Sertakan gambar yang sesuai dengan apa yang disampaikan dan bila ada vidio masukan untuk menambah daya tarik pembaca.

Hyperlink

Semakin banyak tautan yang menuju karya-mu atau profil tentang-mu maka pembaca akan semakin mengenal-mu dan berpontensi menjadi promosi gratis sepanjang waktu selama Anime News Plus masih ada.

Mereka Sudah

Dukungan Kekuatan AI

Setiap mitra apapun kiriman artikel ataupun permintaan akan dibuat dan/atau di sesuaikan AI terlebih dahulu, untuk penyesuai pada website ANP.

AI & Human

Dengan dukungan AI kami bahkan mengirimkan artikel ke ANP secara mentah dalam bentuk bahasa selain Indonesia dan biarkan AI yang menyesuaikan. Tapi, AI ini tersebut akan diawasi oleh manusia (penulis).

Keterbacaan

Meningkatan nilai keterbacaan artikel yang membuat tutur bahasa lebih stabil.

Panjang Artikel

Panjang artikel yang diawasi, tidak boleh melebihi batas wajar kepenulisan.

Hasilkan Kata Akurat

Perbaiki kesalahan tanda baca dan kesalahan tulis yang dapat membuat inti informasi jadi rancu.

Target Frasa Kunci

Menganalisa target frasa kunci utama agar tersebar rata secara natural dan tak terpaksakan.

Sesuai Target

Menyesuaikan judul artikel yang tampil di website dan judul artikel termasuk deskripsi artikel yang tampil di mesin pencari.

Respon Cepat

Jika AI menyatakan informasi terkait mitra kurang, kami akan langsung menghubungi mitra.

Perbaikan

Hasil tidak puas? kontak kami, dan artikel akan diperbarui sesuai dengan permintaan untuk menjadi lebih baik.

Konten Eksklusif

Menghasilkan konten artikel yang sepenuhnya baru dan berbeda yang menghindari deteksi plagiat.

Mitra Plus

Jalin kerja sama jauh lebih khusus dan intim diantara kamu dan Anime News Plus, untuk menbangun brand ini.

Dukungan Pembuatan

Kesulitan membuat aritkel press release? Hubungi kami dan katakan apa yang ingin kamu sampaikan, dan beri kami informasi utamanya. Tak berlangsung lama, artikel akan dibuat oleh AI dan di sesuai untuk website Anime News Plus dan atau lainnya secara umum.

Pengajuan

Caranya mudah, kirim ke alamat email kami [email protected]/[email protected] dengan subjek [Media Partner] spasi jenis kerja sama.

Contoh; [Media Partner – Press Release]

atau

Khusus siaran pers, untuk respon cepat tanpa saling balas, kecuali adanya kesalahan.

Contoh; [Siaran Pers] – Judul atau serupa yang bisa di identifikasi > Kemudian di ikuti isi pesan atau lampiran berupa artikel.

***—-***

Untuk memastikan proses pengiriman berjalan lancar dan efektif, kami mohon perhatikan beberapa petunjuk berikut:

  • Mohon kirimkan materi yang dibutuhkan melalui email, termasuk artikel press release yang telah dilengkapi dengan hyperlink menuju produk atau jasa Anda. Kami juga menerima lampiran berupa gambar dan tautan video dari YouTube atau Vimeo. Harap diingat, kami tidak menerima pengunggahan video secara langsung di website kami.
  • Sertakan pula dokumen atau bukti yang memvalidasi Anda sebagai salah satu pihak yang berwenang dalam mengurus karya atau acara yang bersangkutan. Tautan ke situs resmi juga bisa dianggap sebagai bukti legalitas.
  • Jika memungkinkan, silakan kirimkan pula versi media sosial dari artikel atau gambar yang Anda inginkan. Meskipun kami memiliki teknologi AI dengan prompt yang memadai, AI ini memiliki keterbatasan dalam memahami nuansa emosional. Jika Anda tidak menyediakannya, kami akan mencoba membuatnya sesuai dengan kemampuan kami dengan AI atau standar repost.
  • Format file artikel yang kami terima adalah DOC, dan bukan PDF atau format/media lain yang sulit untuk disalin, kami tetap merekomendasikan file format DOC.

Catatan: Kami berhak menolak materi pers yang tidak sesuai format, berbentuk ringkasan informasi yang tak memadai, atau sejenisnya, karena hal tersebut berpotensi menimbulkan kesalahan informasi. Namun, jika diizinkan, kami dapat memanfaatkan teknologi AI untuk membantu proses pembuatan materi tersebut namun kami tetap butuh informasi yang memandai.