Halo semuanya kali ini saya akan kabarkan kalau website versi terpaksa ditunda dikarenakan adanya masalah dukungan fitur pengembang yang sangat lamban yaitu tentang mini aplikasi PWA & FBIA namun kamu dapat lakukan uji coba pada fitur PWA tersebut di website kami. Kami saran untuk gunakan unduhan browser melalui Google atau Opera sebagai penautnya/penghubungnya karna itu akan 100% berfungsi ketimbang lainnya.

Cara unduhnya cukup mudah, kalian temukan halaman unduh di menu populer/terbaru dan di halaman itu juga kalian dapat melakukan langganan notifikasi artikel melalui browser.

Karna masalah tersebut ANP gagal menerapkan versi 10 yang sebenarnya. tpai kalain pasti bertanya “kenapa versi website naik menjadi 9.7?”

ini jawabannya:

Peningkatan Fitur

kami telah mengembang fitur media sosial ANP lebih jauh lagi dari sebelumnya. Kini ANP 90% telah melakukan “auto post social media” ini menghemat 100% kinerja kami. Apa artinya ini bagimu?

Ini artinya kamu dapat menikmati artikel terbaru kami secara instan dia media sosial manapun yang kami miliki yaitu

  1. Facebook
  2. Instagram
  3. Telegram (Channel/Bot)
  4. Twitter
  5. Telegram
  6. Pinterest
  7. Discord (Channel/Bot)
  8. Youtube

Untuk saat ini dukungan instan informasi untuk media sosial LINE belum tersedia dikarenakan sepertinya yang kami bilang dulu, kalau LINE miliki sistem yang lebih rumit dan membingungkan jadi banyak dukungan pengembang untuk media sosial tersebut tidak dapat melakukan sesuatu ke LINE, karna itu LINE kemungkinan akan mendapatkan delay informasi terbaru dari kami.

Lalu apa yang baru? nah kini kamu dapat melihat tim penulis/admin aktif utama di ANP, yang dapat lihat disini.

Pada pembaruan ini ANP juga meningkatkan pengalaman pengguna dalam mencari artikel pada versi tampilan dekstop jadi halaman beranda menjadi lebih sederhana dari sebelumnya. *Ingat dipembaruan sebelumnya, tampilan dekstop juga dapat kamu lihat diseluler dengan cara putar rotasi saja ke horizontal.

Itu saja pembaruannya, terima kasih atas dukungannya.