Kami baru saja meningkat inti penting kecepatan website menjadi lebih ekstrim dari versi 11.2 disini. Apa yang kami lakukan?

Perubahan cara kerja website:

Pada penjelasan simpelnya website akan memiliki 3 tahapan dalam memuat.

Kami menerapkan metode seperti penundaan penampilan, yang berarti jika Anda sedang berinteraksi dengan situs web tetapi belum menggerakkan kursor (pada komputer) atau menyentuh layar (pada smartphone), sistem akan menganggap bahwa Anda belum melakukan interaksi. Dalam situasi ini, sistem akan memuat hanya elemen-elemen yang dianggap penting dan itu adalah tahapan pertama. Namun, begitu Anda mulai menggerakkan kursor atau menyentuh layar smartphone, situs web akan merespons bahwa Anda telah memulai interaksi, dan elemen-elemen lainnya akan langsung dimuat, itu adalah tahapan keduanya.

Pada tahap terakhir, yaitu tahap ketiga, adalah memuat konten yang terlihat di luar jangkauan pandangan layar. Ini berarti ketika Anda menggulir halaman atau merambatkan layar website, konten baru terlihat akan dimuat. Karena tahap kedua hanya memuat konten yang terlihat pada layar saat interaksi pertama kamu saja, sehingga konten yang tidak terlihat pada layar tidak akan dimuat atau diunduh oleh browser.


Pembaruan kali ini hanya itu saja, semoga itu bermanfaat dan membuat pengalaman Anda lebih menyenangkan.