Asisten Azura – AI

Kami mencoba fitur baru eksklusif yaitu (AI) Artificial Intelligence atau Kecerdasan Buatan. Fitur akan memungkinkan pengguna dapat mencari informasi pada website dengan cara yang lebih unik yaitu mengobrol atau berbicara dengan Asisten Azura.

Berikut kelebihan dari menggunakan Asisten Azura:

Kelebihan Asisten Azura

Cepat & Tepat

Dapat temukan informasi apapun yang tersedia di ANP dengan cepat, tepat dan tentunya akurat. Kamu akan bisa menghemat waktumu untuk mencari artikel topik tertentu.

Mencari Lebih Menyenangkan

Mencari artikel namun seperti berbicara dengan Azura, dan dia akan ada untuk membantumu memberikan tautan artikel yang tepat untuk kamu.

Pencarian Singkat & Langsung

Kamu pastinya terkadang malas membaca artikel, dan ingin membaca intinya saja. Maka dari itu Azura dapat melakukan hal itu.


Asisten Azura juga dilengkapan dengan beberapa kemampuan yaitu;

Kemampuan Asisten Azura

GPT-3 16K – Turbo

Azura menggunakan model GPT-3.5 Turbo dari model varian khusus Open AI untuk sebuah obrolan.

Penalaran

Model azura akan selalu ditingkatkan dari pertayaan yang kamu berikan, dan azura akan menjadi AI yang tepat untuk pengetahuan informasi seputar ACGN, khususnya anime.

Suara ke Teks

Kirim suara kamu jika kamu malas untuk mengetik pesan.


Perihal Penggunaan AI

Persepsi kita mengenai kecerdasan buatan (AI) yang berkembang dengan sangat cepat dalam empat tahun terakhir ini telah mengubah pandangan kita terhadap dunia digital dan teknologi informasi secara drastis, membawa kita ke era inovasi yang bergerak dengan kecepatan luar biasa. Perubahan pesat ini telah mendorong Anime News Plus untuk beradaptasi dan berkembang dalam lingkungan yang dinamis ini.

Dengan komitmen untuk meningkatkan pengalaman Kamu, Anime News Plus telah mengembangkan AI khusus, dengan memanfaatkan model dari OpenAI yang telah disesuaikan, bertujuan untuk memperkaya interaksi Kamu dengan situs web kami. Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa Anime News Plus bukan hanya situs yang Kamu kunjungi, tetapi menjadi platform yang benar-benar Kamu nikmati dan temukan sangat berharga. Kami optimis bahwa kemajuan ini akan mempermudah dan meningkatkan pengalaman pembaca, menetapkan standar baru dalam cara kita berinteraksi dengan konten digital dan menjelajahi lanskap berita anime yang luas.


Cara Akses

Cara untuk mengakses fitur ini saat ini terbatas pada penggunaan melalui dashboard anggota dan memperoleh paket gratis. Fitur ini tidak tersedia setiap saat, hanya dapat diakses pada beberapa hari tertentu karena masih dalam tahap uji coba. Namun, jika Kamu ingin merasakan pengalaman langsung berbincang dengan kecerdasan buatan Azura, Kamu dapat menemukannya di website profil Anime News Plus dengan tampilan yang terletak di kanan bawah layar Kamu . Fitur ini gratis dan dapat digunakan kapan pun, meskipun dengan batasan tertentu pada penggunaan.