Halo semaunya, pada pembaruan kali ini tidak begitu banyak namun ini merubah tampilan penting pada situs akibat dari meminimalkan jumlah DOM (Document Object Model) website.

Tampilan HERO Beranda (Dekstop)

Tampilan berubah menjadi seperti dibawah ini;

  • Posisi atas, Populer; Memperlihat beberapa artikel terbaik setiap minggunya.
  • Posisi kiri, Eksklusif; Memperlihatkan artikel eksklusif yang hanya bisa dibaca oleh anggota yang sudah membuat akun di Anime News Plus.
  • Posisi tengah, Rekomendasi; Menampilkan artikel rekomendasi eksklusif secara gratis semua pengunjung.
  • Posisi kanan, Berita Acak; Menampilkan berita acak selama 7 hari terakhir.

*Tampilan untuk versi mobile tidak banyak berubah.

Blok Berita (Dekstop)

Mulai sekarang tampilan blok berita lebih sederhana, semua dikumpulkan dalam satu blok menu dan kamu dapat memilih kategori berita disatu tempat. Imbasnya blok game dan visual novel yang perlihatkan tiap konsol dihapus.

Namun tenang, itu tidak benar dihapus. Semua pindah ke halaman terperinci di halaman kategori.

Kategori Games

Lihat kini semua berkumpul dalam satu tempat, pemilihan konsol dan genre game semua berada di satu tempat.

Daftar Jadi Penulis

Kini daftar menjadi penulis artikel di Anime News Plus hanya tidak perlu pindah ke Google Form namun semua bisa di website. Menu tersebut dapat kamu temukan di menu, atau menu bawah atau klik disini.

Komentar

Saya mematikan komentar kostum di tiap artikel, karena didapatkan bahwa itu mengurangi kecepatan muat halaman. Ini berlaku sampai waktu tidak ditentukan, atau mungkin akan diganti yang lebih efiseien namun serupa.

Mode Sederhana

Mode sederhana atau mode baca artikel dengan AMP untuk pengguna mobile kami matikan sementara karna ada isu masalah pada halaman mitra press khusus kami yang kostum halamannya bermalasah.

Ini akan dimatikan sampai waktu tidak ditentukan, karna menunggu tindak lanjut pengembang model templat website. Namun tenang, dengan pembaruan 10.8 ini kecepatan akses website tetap dibawah 3 detik, tapi karna mode AMP dihapus, maka jika kamu temukan situs AMP di halaman pencarian Google atau Bing maka kecepatan akses tidak dibawah 1 detik atau instan.