Halo semuanya, saya ingin menginformasikan bahwa saat ini Anime News Plus telah terhubung dengan AI untuk mendukung kepenulisan dan juga dukungan mitra. ANP menggunakan dukungan AI dari OpenAI yang menggunakan model terbaru Plus yaitu GPT-3.5 dan GPT-4.

Ini sangat membantu admin untuk mengerjakan sebuah artikel 5x lebih cepat lagi dan terlebih membantu mitra yang tidak memiliki artikel untuk menjadi sebuah artikel yang bagus dengan standar jurnalistik Google dan standar kepenulisan Anime News Plus.

Karena kami tidak ingin menimbulkan ketidakpuasan dan kesalahan dalam kepenulisan artikel, kami memanfaatkan teknologi yang ada untuk mempermudah proses. Namun, kepenulisan ini tidak 100% dilakukan oleh AI, melainkan diawasi juga oleh penulis dengan menggunakan tata jurnalistik terbaru Anime News Plus. Tentu saja Ai mendukung peralatan khusus eksklusif ANP yaitu;

  • 2 Judul Artikel
    • Judul tampil di website
    • Judul tampil mesin pencari
  • Meta deskripsi
  • Kata kunci spesial

Berikut Perubahannya

Model Asli Dari Mitra

Model Yang Sudah Dimodifikasi Ai

Metode Kepenulisan Jurnalistik Baru

ANP menggunakan metode jurnalistik baru dengan standar SEO dan Google. Tandanya adalah awalan artikel akan ada merek website yaitu “AnimeNewsPlus.Net” dan jika kamu melihat artikel lama dan ada tanda itu maka artikel itu telah diperbarui.

Metode ini digunakan karena artikel Anime News Plus selalu diplagiatkan atau dicopy-paste dengan alat bot khusus dan beberapa pengguna internet juga mengambil sumber dari website tanpa mencantumkan merek website Anime News Plus.

Dengan metode baru ini, diharapkan merek Anime News Plus menjadi lebih terkenal dan diingat.

Trakteer Kami

Berikan dukunganmu yang lebih baik kepada Anime News Plus dengan cara berkontribusi melalui Trakteer di teer.id/animenewsplus.

Dukunganmu akan tercantum di website kami. Ayo dukung kami terus agar Anime News Plus semakin berkembang dan memberikan konten terbaik untuk kamu.