kami baru saja memperbarui situs kami ke versi 8.0, untuk versi ini kami mempersembahkan pengembangan pada versi 8 ini untuk mitra kami yang telah bekerja sama dengan kami dan mitra kami lainnya yang telah menitipkan artikel penting press release mereka di situs kami.

Kami sangat beruntung dan senang sekali kepada para Mitra kami yang telah melirik situs kami dan mempercayakan publikasi acara, karya, dan produknya kepada kami.

Pada versi 8.0 ini kami memperkenalkan fitur baru di situs kami yaitu Event Card Post atau Kalender Acara, ini akan memudahkan para pengunjung situs kami untuk menemukan acara yang akan segera hadir dan menandainya di aplikasi kalender mereka dengan mudah.

Kami sangat berterima kasih kepada Japan Corner Universitas Tanjungpura dan UKM Japanese culture Universitas Surabaya yang telah berpartisipasi dalam uji coba awal fitur kami ini sejak awal bulan Maret ini.

Pada awalnya kami hanya merencakan ini fitur ini hanya untuk Mitra Khusus kami yang mengambil program publikasi penuh namun kami berubah pikiran, untuk program publikasi biasa juga dapat menikmati fitur ini, namun kami akan membuat pembedanya yaitu terdapat tulisan “unggulan” pada kalender yang berarti acara tersebut mendapatkan dukungan penuh di situs kami.

Semoga dengan adanya fitur ini pengejung akan semakin mudah menemukan acara baru resmi lalu para mitra dan calon mitra kami dapat menyebarkan informasinya lebih mudah dan efektif.