Setelah pembaruan website versi 7.0 kami tetap fokus membuat situs lebih cepat dan ringan lagi, kami sedang membuat situs kami dalam versi AMP, apa itu?

Accelerated Mobile Pages atau disingkat AMP adalah teknologi perangkat lunak yang dikembangkan oleh Google. Google AMP merupakan proyek idealis dari Google. Pengembangannya memiliki tujuan untuk meningkatkan kecepatan akses sebuah situs web, khusus dalam meningkatkan kecepatan akses melalui perangkat ponsel pintar (smartphone), wikipedia.

Kamu kemungkinan saat menelusuri melalui di mesin pencari google atau membuka salah satu halaman kami, kemungkinan kamu tak sengaja menemukan halaman AMP kami. Itu bukan berita buruk! melain itu pengalaman luar biasa bagi kamu untuk merasakan kecepatan akses ke situs ANP kurang dari 2 detik seperti yang di informasi di artikel sebelumnya atau akses pindah halaman tanpa jeda (instant).

Namun, kamu tidak akan menemukan tampilan desain menarik di dalamnya karena mode AMP ini hanya ditujukan untuk kamu yang tidak ingin merasakan ‘loading‘. Oleh karena itum adanya uji coba ini selama versi 7.0 kemungkinan dalam mode website normal ada kesalahan didalamnya, mungkin terjadi tabrakan pada 2 mode tersebut yang membuat tampilan setengah AMP atau AMP penuh dalam mode website normal.

penasaran dengan mode tersebut? (ini akan mengarah ke salah satu artikel) klik disini.