Halo para pembaca Anime News Plus hampir 1 hari penuh kamu tidak dapat mengakses situs Anime News Plus. Sekarang situs sudah dapat kembali diakses. Cepat, Ringan, dan Keren itu label yang kami berikan pada pemberitahuan sebelumnya.

Cepat

Kami sudah mengunjinya di beberapa kecepatan jaringan ponsel dan PC atau Laptop (Dekstop) kecuali tablet, bahwa kecepatan situs pada memuat pertama kali atau ketika cache situs dihapus kamu memerlukan waktu selama 3 detik sampai 6 detik, ini lebih cepat dari sebelumnya yang membutuhkan waktu 5 sampai 12 detik dari sebelumnya. Lalu pada memuat kedua kalinya dan seterusnya, kamu hanya membutuhkan waktu 2 sampai 5 detik dari sebelumnya 4 sampai 10 detik.

Sekarang coba, apakah itu sama dengan data kami? bila berbeda sangat jauh beri kami ke pesan melalui e-mail kami, itu akan menjadi masukan sangat berharga bagi kami.

Catatan: Uji coba kecepatan internet ini dilakukan pada kecepatan unduh 10 Mbps dan Ping dibawah 20. Data kecepatan akses ke situs mungkin tidak berlaku selain di negara Indonesia.

Ringan

Website kami yang sekarang ini cukup ringan dari sebelumnya, kami sendiri kurang bisa membuktikan karena kami tidak mempunyai smartphone dengan perangkat yang telah usang atau lama, jadi kami menilainya berdarkan jumlah cache pada website. Pada pembaruan ini cachenya kurang dari 5 MB tepatnya berkisar 3 MB sampai 3,5 MB yang sebelumnya itu bisa mencapai 10 MB dan bahkan bisa membengkak lebih dari itu.

Catatan: Uji coba dilakukan pada browser Microsoft Edge yang menurut kami browser ringan.

Keren

Kami sadar bahwa tampilan berbeda dengan sebelumnya dan mungkin lebih bagus sebelumnya bahka penulis kami mengakuinya. Apalagi dengan perubahan tampilan warna dari Hitam ke Putih. Tapi kita disini sedang membicarakan membuat situs yang cepat dan desain yang bagus, itu tidak mudah namun jalan cepat itu ada namun mahal.

Beberapa fitur dan halaman juga hilang itu beberapa dari kalian kecewa namun kami berusaha dalam website versi 7.0 seterusnya kami akan mengembalikan fitur sebelumnya atau mungkin yang baru yang tentu ringan dan cepat.