RE-DESIGN

RE-DESIGN ZONA ANIME

Zona Anime yang sekarang diubah menjadi Zona AML. AML sendiri singkatan dari Anime, Manga dan Light Novel sebagai fokus utama dari pencarian artikel yang ditambah dengan rekomendasi artikel. (cek halaman)

RE-DESIGN ZONA GAMES

Zona games kini tampil lebih minimalis dan kamu dapat dengan artikel game apa yang ingin kamu cari. Halaman zona games ini masih terus dikembangan nantinya. (cek halaman)

RE-DESIGN ZONA FESTIVAL

Zona festival juga mendapatkan tampilan barunya. Berbeda dengan halaman lainnya yang di dominasi warna hitam pada halaman ini itu di dominasi warna putih. bila kamu ingin menampilkan acaramu di situs Anime News Plus disana jgua terdapat tautan yang sudah ada, yang sebelumnya tidak ada. (cek halaman)

RE-DESIGN HALAMAN UTAMA

Halaman utama kini hadir dengan tampilan yang menarik untuk dilihat di versi dekstop, tablet dan tentu juga smartphone. Halaman terbagi 4 tampilan utama yaitu paling atas adalah artikel terbaru dan populer, seperti gambar diatas.

Pada bagian kedua itu menampilkan bagian untuk artikel anime, manga dan light novel dan juga tambahan yaitu preview anime.

Selanjut bagian 3 yaitu rekomendasi artikel. Ini merupakan bagian artikel rekomendasi yang ANP berikan untuk para pembaca.

Bagian terakhir keempat dan juga terakhir ini adalah games & entertainmen. Pada bagian ada terdapat 4 panel utama yaitu fast trailer games yaitu artikel berupa vidio saja rilisan konsol. Visual novel panel yang hanya berisikan artikel visual novel aja. Lalu, games panel utama yang berisikan artikel semua game kecuali fast trailer game. Terakhir entertainment, kategori memiliki banyak sekali kategori sub lainnya, bila kamu ingin melihat konten lebih banyak terperinci, klik tombol dibawahnya ‘Lainnya Entertainment’ makan kamu akan masuk halaman zona entertainment. (kunjungi halaman utama)

Berikut adalah informasi pembaruan 6.6, untuk akses ke halaman zona dapat kalian temukan di menu.