Halo para pembaca setiap Anime News Plus, dari beberapa jam lalu sampai sekarang situs tidak dapat diakses. Itu dikarenakan kami sedang melakukan pembaruan besar. Kami sedang membangun ulang tampilan situs kami. Situs kami tidak lah sempurna namun kami terus melakukan pembaruan dan peningkatan. Itu ditujukan untuk para pembaca agar membaca mudah dan menyenangkan di situs Anime News Plus.

Pada pembaruan kali ini kami berusaha sangat keras agar kecepatan akses situs dapat berjalan secepatan mungkin dari sebelumnya dan tentunya dengan tampilan situs yang memukau untuk dilihat. Kami juga berusaha memastikan bahwa situs kami dapat berjalan sempurna di semua platfrom yaitu; dekstop (PC), laptop, tablet, hingga smartphone android maupun iOS. Mungkin beberapa fitur atau menu atau tampilan berubah sepenuhnya, tapi kami mungkin akan mendatangkan fitur atau menu yang hilang di pembaruan dimasa akan datang.

Kami sendiri tidak tau ini akan selesai sampai kapan, karena kita sdang membicarakan ‘membangun ulang’. Tapi setidaknya kami berusaha secepatnya untuk selesai dalam waktu 1 minggu atau kurang. Pembaruan situs 7.0 ini dinamai “Cepat, Ringan, dan Keren“.

  • Cepat dalam mengakses situs,
  • Ringan memori yang dibutuhkan, dan
  • Keren dalam tampilan situs.

Kami berharap dengan selesai pembaruan situs versi 7.0 para pembaca Anime News Plus akan semakin mudah mengakses dan menjelajahi website.