Sekarang fitur Eye Friendly telah tersedia di Anime News Plus. Apa itu Eye Friendly? itu merupakan fitur mode gelap (dark mode). Itu adalah fitur yang bagus untuk membuatmu nyaman dalam membaca. Jadi, bila kamu membuka situs pada malam hari atau dalam ruangan gelap itu membuka website berwarna dasar putih itu akan sangat terang dan akan membuat mata-mu rusak perlahan.

Sebelumnya kami berjanji akan mengadakan kembali tampilan hitam pada situs kami dan sekarang kami menyediakannya yang lebih baik dari sebelumnya. Kamu dapat sesuka hati mengubah warna pada situs. Kamu ingin menggunakan light mode yaitu tampilan standar warna dasar kami atau dark mode yaitu tampilan warna gelap yang ramah terhadap mata.

Kamu dapat menemukan tombol tersebut dibawah kiri pada layar. Perlu kamu ketahui bahwa fitur ini hanya tersedia pada tampilan website normal (Non-AMP) saat ini kami belum bisa membawa itu pada pada tampilan website loadng cepat (AMP) karna belum mendukung, jadi bila ingin menggunakan tampilan gelap itu tergantung pada browser milikmu tersedia atau tidak. Kami berusaha membawa fitur ini pada tampilan AMP juga masa akan datang,

catatan penting: *bila kamu tidak menemukan mode gelap pada layar, hapus cookie pada browser milikmu lalu muat lagi halaman Anime News Plus.