Hei kamu telah bersama kami selama 7 tahun dan kami terus berkembang! Sejak Anime News Plus mendirikan sebuahkan website kami menggunakan tanda versi atas perkembangan atau perjalanan kami dan website kami.

Kini ANP sudah mencapai website 9 yang berusaha berfokus pada sebuah kecepatan website. Tapi apakah kamu pernah berfikir apa yang terjadi atau apa yang ada di ANP Versi 10?

Yah sebenarnya ANP akan gunakan versi 10 nanti sebagai lonjakan paling besar. Contohnya Versi 1 dicetuskan sebagai berdirinya website dan apakah versi 10 akan ada hal yang dibuat?

Berdirinya ANP memiliki banyak keinginan sejak awal. Versi 1 Hingga 9 berfokus pada pembangunan website jadi 10 adalah sebuah hal baru. Ini yang akan ada di ANP Versi 10:

  • Membangun PWA (Progressive Web App) permanen dengan fitur tingkat lanjut. Ini adalah sebuah situs semi aplikasi & browser yang membuat user tidak perlu membuka browser dah bahkan tanpa loading website dan bisa offline mode.
  • Membangun Aplikasi berbasis Android & iOS dengan tingkat lanjut. Bersamaan dengan dibuatnya PWA, maka seterunys adalah sebuah aplikasi. Dengan ini kamu akan dapatkan opsi lainnya yaitu menggunduh App atau PWA, ini sama seperti PWA namun kecepatan dan instan-nya lebih ke tingkat lanjut lagi.

Itulah yang akan dibangun pada versi 10, namun itu memiliki biaya yang tidak murah selama ini ANP hanya di urusnya oleh ahli desain dasar dengan versi 10 ini perlu adanya jasa tingkat lanjut.

Karena itu agar ini dapat terwujud kami perlu bantuan dana dari kalian semua yang dapat kamu kirim melalui Jasa Trakteer yang kini baru berjalan 5% saat artikel ini dibuat atau bila kamu enggan mengeluarkan dana kamu dapat mengklik iklan yang tampil di website kami, setiap halamannya.

Dengan bantuan kalian secara massal dan bahkan setiap hari atau saat kamu mengunjungi website dana dari iklan akan terkumpul perlahan dan menumpuk.

Kami perlu kumpulkan dana hingga Rp 1.600.000 ini sudah termasuk biaya pembangun PWA, Aplikasi, fitur tingkat lanjut, dan pendaftar resmi aplikasi.

Jadi Itu versi 10 lalu apa yang ada di versi 11?

Hei! kita tidak bisa menebak apa yang di masa depan! saya sendiri yang menulis artikel ini tidak dapat mengetahui itu. Namun itu memang perlu dibahas.

Tapi pertama apa yang kamu pikirkan di Versi 11? sebuah forum, kolaborasi resmi komunitas, atau karakter V-tuber? hehehe…. yah itu angan – angan yang cukup luar biasa. Tapi lebih baik itu dipikirkan nanti, kita hanya perlu fokus ke versi 10 yang harus dilewati.