FAQ

Ini pertayaan yang sering diajukan sebelum membeli paket.

Produk paket ini menggunakan metode berlangganan?

Tidak.

Pada paket gratis, saya bisa membuat artikel 1 kali. Berarti saya bisa membuat terus menerus?

Tidak. Bila kamu menggunakan paket gratis, maka setelah artikel di publikasi kamu bisa menggunakannya paket ini 31 hari berikutnya.

Saya mengambil paket 'Artikel & MurMer'. Bila saya sudah memakasi semua artikelnya apa saya bisa langsung membelinya lagi?

Ya, bisa.

Saya sudah memakai semua kuota artikel dalam paket namun iklan banner saya belum habis. Apa saya bisa membeli paket lagi?

Ya, ketika kamu membeli paket lagi iklanmu akan diperpanjang masa waktunya atau kamu dapat membeli lagi tanpa pakai iklan banner bila iklan masih tayang dengan harga yang dikurangkan.

Saya sudah membeli paket, masih tersisa 3 kuota artikel lagi yang belum dibuat. Apa artikel tersebut ada masa waktunya?

Ada, setelah membeli paket kamu akan diberikan waktu 40 hari untuk menghabiskan kuota artikel pada paket kamu sesuai pada kesepakatan awal.

Apakah saya boleh membuat konten dan membahas produk yang sudah pernah saya buat?

Boleh, namun bersyarat. Konten isi informasi didalamnya harus berubah dan produk yang dibahas harus ada perbedaan. Itu termasuk judul artikel dan dan meta deksripsi yang harus berbeda, ini tertera pada kesepakatan awal.

Boleh saya menggunakan foto atau video produk NSFW?

Tidak, foto dan video yang mengandung ketelanjangan dan pornografi tidak perbolehkan.

Ketika saya menyerahkan artikel kepada pihak ANP, apa artikel saya akan diperiksa?

Ya, kami akan memeriksanya seperti jumlah tautan yang digunakan, dan gambar.

Apakah saya akan menerima laporan performa dari iklan kami yang ditampilkan di media sosial dan website ANP?

Untuk media sosial, kami tidak bisa memberikannya karna tidak ada fitur spesifik namun untuk laporan performa iklan di website dapat kami berikan bila kamu memintanya.

Apakah saya akan mendapatkan hasil yang positif setelah dengan menaruh iklan di ANP?

Itu tergantung dari nilai artikelmu, bila artikelmu bernilai tinggi karena penulisan bagus, informatif dan bermanfaat bagi pembaca maka hasilnya akan positif dan menjadi iklan potensial yang tidak memiliki durasi. Kami hanya menyediakan tempat yang tepat untuk kamu karena kita mempunyai topik yang sama. Ikuti pedoman kami untuk membuat artikel yang bagus di halaman paket, disini. Hal baik lainnya yang akan kamu dapatkan adalah kesan positif dari sudut pandang pembaca dan reputasi, ini tentu sangat penting untukmu.

Apakah saya dapat memodifikasi iklan artikel yang pernah saya buat?

Ya bisa, namun hanya untuk memodifikasi dan disempurnakan bukan di ubah isi kontennya.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan agar artikel saya terindeks di mesin pencari Google?

Kami tidak dapat pastikan, artikel bisa saja muncul kurang dari 30 menit. Itu tergantung dari nilai artikelmu dan algoritma artikel. Halaman artikel kami sudah dirancang agar cepat terindeks oleh mesin pencari Google.