Sosial Login

Kini kamu dapat masuk atau daftar dengan mudah dan cepat tanpa perlu mengingat banyak username atau password dengan menggunakan media sosial.

Twitter atau X

Google

Mesin Pencari Eksklusif

Dapatkan pencarian artikel akurat dengan logaritma khusus dari metode pencarian lokal.

Akurat

Hasil pencarian kata kunci lebih tepat dan sesuai, dengan kata kunci yang diberikan diperioritaskan untuk ditampilkan.

Gambar

Pencarian juga menyertakan hasil gambar terpisah yang dapat diunduh langsung tanpa harus membuka artikel terkait, mirip dengan Google.

Logaritma

Mesin pencari juga akan menyesuaikan hasil pencarian dengan topik hampir serupa, mungkin menghasilkan 5 kesalahan tautan teratas diawal.

Tentang

Mesin Pencari

Mesin pencari atau telusur berkemampuan Google yang menghasilkan pencarian akurat dan cepat.

Satu Laman Semua Hasil

Kamu tak perlu pindah laman lagi saat mencari artikel. (Khusus pada dashbord anggota).

Gratis

Akses tersedia untuk semua orang yang telah menjadi anggota ataupun belum.

Cepat

Seperti mesin pencari Google, kemampuannya serupa. Hasilnya akan muncul dengan cepat dalam hitungan kurang dari 1 detik.

Cara Akses

Fitur saat ini masih eksklusif dan tidak tersedia di semua tempat atau tampilan. Saat ini, Anda hanya dapat mengakses fitur ini melalui desktop, di bawah blok artikel terkini pada halaman beranda. Untuk pengguna smartphone, Anda hanya dapat mengaksesnya melalui halaman dashboard anggota atau dengan mengubah browser Anda ke mode desktop, meskipun itu tidak kami sarankan.

Perubahan Tampilan

Beranda Dekstop

Kami juga ingin memberi tahu bahwa tampilan beranda telah kembali berubah menjadi lebih padat. Untuk melihat tampilan yang mirip dengan sebelumnya, Anda dapat mengunjungi halaman “Terbaru/Populer” disini.

Kami melakukan perubahan ini berdasarkan hasil tinjauan dan penilaian pada website sejenis dengan kami. Kami menyimpulkan bahwa tampilan website untuk desktop harus lebih menarik dan tidak terlalu sederhana. Oleh karena itu, kami melakukan perubahan ini. Namun, perubahan tersebut hanya berlaku untuk tampilan desktop, sedangkan untuk perangkat mobile/smartphone akan tetap sederhana.