Anggara

Tentang Saya

Seseorang yang gemar menulis artikel dan membagikannya kepada semua orang.

Salam kenal, saya Anggara, pembuat website AnimeNewsPlus.Net dan Caritau.Net.

Mari saya ceritakan alasan saya mendirikan kedua website ini. Semua berawal dari kesukaan saya nonton anime dan hasrat untuk membagikan informasi seputar topik tersebut. Selain itu, ketertarikan saya dalam pembuatan dan desain website, serta antusiasme saya dalam menulis—terutama novel fantasi yang sedang saya kerjakan—memperkuat keputusan saya untuk membangun platform ini. Hasilnya, munculah kedua website yang saya anggap menarik ini.

Sejujurnya, saya membangun ini lebih pada dasar hobi daripada ekspektasi besar. Meski begitu, tentu ada impian di hati kecil saya agar ini berkembang menjadi sesuatu yang besar, mungkin sebuah perusahaan atau blog populer se Indonesia. Bayangkan betapa serunya jika hobi Anda bisa bertransformasi menjadi pekerjaan yang kita cintai.

Melalui kesempatan ini, saya juga mengajak para penulis pemula untuk berbagi dan berkarya di sini. Saya sadar, terkadang format artikel yang panjang dan bertele-tele kurang diminati oleh pembaca di Indonesia, karna kita tau orang Indonesia tidak terlalu suka membaca teks panjang dan kebanyakan bahkan hanya membaca samapi paragraf pertama saja atau bahkan hanya ada yang baca judul saja. Oleh karena itu, saya berinisiatif memberikan tips dan bimbingan bagi penulis yang bergabung atau pengalaman langsung susahnya menarik pengunjung untuk membaca penuh tulisannya, dengan tujuan tersebut, ini adapat menciptakan konten yang lebih menarik dan meningkatkan minat baca. Semoga, lewat pendekatan ini, kita bisa bersama-sama membangun budaya ketertarikan membaca yang lebih baik di Indonesia.

Untuk lebih memperkenalkan, AnimeNewsPlus.Net, website pertama saya, adalah wujud dari ketertarikan saya pada anime dan game. Sedangkan Caritau.Net, situs kedua yang saya dirikan, adalah tempat saya berbagi informasi tentang berbagai topik yang menurut saya menarik. Jika AnimeNewsPlus.Net lebih fokus pada format berita, maka Caritau.Net leibh menawarkan berbagai artikel menarik dengan tema umum.