Kategori Anime News Plus

Dapatkan berita pilihan yang sedang kamu cari dengan banyak kategori di Anime News Plus.

Anime

Di kategori ini kamu akan menemukan berita – berita seputar anime. Itu seperti informasi tanggal rilis, trailer, visual key dan detail lainnya.

Manga

Di kategori ini kamu akan menemukan berita seputar manga. Itu seperti tentang tanggal rilis manga, adaptasi, penjualan dan lainnya.

Light Novel

Di ketegori ini kamu akan menemukan berita – berita seputar novel. Itu seperti tanggal rilis, adaptasi, dan ilustrasi.

Games

Di kategori ini kamu akan menemukan berita – berita seputar game. Itu seperti informasi tanggal rilis, trailer, gameplay, dan detail lainnya.

Festival

Di kategori ini kamu akan menemukan berita seputar Festival. Itu seperti tentang tanggal acara festival, pendaftaran, bintang tamu, dan lainnya.

Entertainment

Di ketegori ini kamu akan menemukan berita – berita hiburan lainnya. Itu seperti musik, band, pengisi suara, vtuber, live action, drama dan lainnya.

Kategori Rekomendasi

Rekomendasi, Knowledge & Review

Pada kategori khusus ini kamu dapat menumukan konten artikel yang di rekomendasi untuk para pembaca. Itu seperti rekomendasi anime, manga, game dan lainnya. Lalu, konten tentang pengetahuan dasar tentang dunia animasi dan film. Terakhir, tulisan review kami tentang suatu judul.

Kategori Press Release

Siaran Pers

Pada kategori khusus ini kamu dapat menemukan suatu berita acara pers khusus yang di informasikan langsung oleh para pelaku industri hiburan.